Rabu, 16 Maret 2011

Mega Bazaar Computer 2011 Catat Kesuksesan di 6 Kota




Sedikit ditarik ke belakang. Tepatnya sejak tanggal 9 sampai 13 Maret 2011 lalu, masyarakat tanah air telah dimanjakan dengan pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011.
Ajang tahunan yang menampilkan beragam produk terkini tentang teknologi informasi ini berhasil mencatat kesuksesan di enam kota di Indonesia.
Panitia mencatat 201.918 pengunjung telah mengunjungi MBC di Jakarta dengan total transaksi kurang lebih 585 miliar Rupiah. MBC Bandung dengan 25.000 pengunjung dan nilai transaksi berdasarkan voucher 5,3 miliar Rupiah. MBC Semarang dengan nilai transaksi kurang lebih 4,7 miliar Rupiah. MBC Surabaya dengan total 45.188 pengunjung dengan nilai transaksi 5,5 miliar Rupiah. Sedangkan  untuk MBC Jogjakarta dikunjungi 90.749 pengunjung dengan nilai transaksi berdasarkan voucher 9 miliar Rupiah. Sementara MBC Makassar dengan 45.458 pengunjung dengan nilai transaksi berdasarkan voucher 6,4 miliar Rupiah.
Hasil tersebut, diungkapkan Bambang Setiawan (GM IT Division Dyandra Promosindo) sudah sesuai target. “Keberhasilan pelaksanaan MBC di enam kota ini tentu tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik para peserta pameran, vendor terkait, media massa, serta yang tertama adalah masyarakat penggemar teknologi informasi di Indonesia. Kami berharap pelaksanaan MBC dapat terus menerus kami tingkatkan kualitasnya agar masyarakat bisa lebih nyaman dan puas,” ucapnya.
Suksesnya MBC 2011 di enam kota kemarin berarti juga membuka peluang diadakannya MBC di lebih banyak kota untuk tahun-tahun mendatang. Untuk produk-produk yang paling diminati selama pameran MBC di antaranya Tablet PC, Laptop, Netbook, dan aksesoris pendukung.
Sementara itu, di hari terakhir MBC 2011, panitia juga melakukan pengundian aneka doorprize, yaitu Ipod Shuffle, LG Kulkas, LG Home Theatre, LG Washing Machine, dan LG Digital Photo Frame. Sementara untuk pengundian GrandPrize akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2011 mendatang. 
sumber: http://www.infokomputer.com/reguler/mega-bazaar-computer-2011-catat-kesuksesan-di-6-kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar