Rabu, 16 Maret 2011

FILM YANG MENJADI INSPIRASI SAYA

Karena film ini saya mendapatkan inspirasi untuk bisa lebih baik dalam mengenal karakter wanita.
Saya sangat senang sekali menonton film ini.Karena ada hal positif yang bisa kita ambil.
Berikut sekilas mengenai film ini.
HITCH' Konsultan Percintaan Bermasalah dengan Percintaan

Hitch adalah sebuah film komedi romantik menampilkan Will Smith sebagai Alex 'Hitch' Hitchens, seorang profesional konsultasi kencan. Dengan percintaan yang bagaikan mencekik dikota sepadat New York , di mana nasib ditentukan dengan instan, sehingga pria-pria kesepian membutuhkan nasehat untuk mendapatkan teman kencan. Pada Hitch-lah mereka datang. Dia memahami wanita: bagaimana mendapatkan perhatian mereka, bagaimana nampak gagah-berani di mata mereka, apa yang harus dikatakan pada mereka dan apa yang tidak seharusnya dikatakan pada mereka.

Beberapa strateginya akan tepat bagi komedi ini, untuk salah satu klien Hitch, Albert Brennaman (Kevin James), impian romantik kelihatannya selamanya berada diluar jangkauannya. Dia jatuh cinta dengan bossnya, wanita kaya, sangat kuat dan cantik jelita, Allegra Cole ( Amber Valletta), dan yang pasti wanita ini tidak akan berkencan dengan seorang akuntan pemalu dan tambun, akankah dia mau?

Tetapi bagaimana Albert bisa menarik perhatian pujaan hatinya? Dia adalah salah satu orang yang kemejanya kelihatannya kembali dari laundry dengan bekas pasta yang menempel disana. Hitch harus bekerja mati-matian untuk membuatnya jadi licin, bersih dan memberinya beberapa pelajaran seperti: bagaimana tidak mengacaukan pertemuan, mengacaukan obrolan, bagaimana berdansa dengan gemulai atau tidak menyabotase ciuman pertama.

Sementara itu, kehidupan romantiknya sendiri dalam kekacauan. Dia jatuh cinta setengah mati pada seorang gadis yang benar-benar panas yang juga pintar dan sinis. Wanita ini bernama Sara Melas (Eva Mendes), bekerja sebagai penulis kolom gosip di sebuah tablot terbitan New York .

Tak sedikit pun nasehat-nasehat yang selalu disarankan pada kliennya mampu untuk menarik perhatian wanita ini, dan dia mulai bertanya-tanya apakah mungkin dia telah kehilangan daya tarik magnetnya?. Jauh berbeda dengan rencana Hitch, segalanya berubah jadi kacau. Ditambah dengan sikap Mendes yang sinis dan suka berolok-olok, membuat Hitch yang percaya diri jadi grogi.
sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/movies/1856661-hitch-konsultan-percintaan-bermasalah-dengan/
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar