Senin, 07 Maret 2011

ANTIVIRUS TERBAIK

Semakin berkembangnya tekhnologi membuat para hacker-hacker semakin mahir dalam membuat virus.
Diantara kasus - kasus virus komputer yang sering sekali sulit untuk dihilangkan.
Mungkin beberapa antivirus terbaik dapat menghilangkannya.
Diantaranya adalah,
1. BitDefender Antivirus ( http://www.bitdefender.com/
BitDefender Antivirus 2010 adalah salah satu solusi perangkat lunak keamanan terbaik yang tersedia, antivirus ini mendapat rating excellent, wajar saja jika Toptenreviews.com menobatkannya menjadi jawara. Terdapat fitur canggih dan perlindungan yang sangat baik dalam sebuah program yang mudah digunakan. Perangkat lunak yang efektif, sederhana, dan harga mengesankan.
Juga ada BitDefender Internet Security untuk proteksi tambahan dengan antispam dan firewall atau BitDefender Total Security, all-in-one premium suite yang meliputi security, parental controls, tune-up utilities, and online backup.
2. Kaspersky Anti-Virus (http://www.kaspersky.com/)
Nah klo antivirus ini cukup terkenal, bintang iklannya deperankan oleh Jacky Chan,. Kaspersky Anti-Virus adalah solusi antivirus yang lengkap dengan real-time perlindungan dari berbagai ancaman, termasuk virus, Trojans, bots, cacing, dan bahkan spyware. Software lebih dari diperlengkapi untuk keamanan yang menyeluruh, dan memiliki beberapa fitur baru yang menarik tahun ini untuk membantu memerangi ancaman baru.
Fitur yang Mencolok dari Kaspersky Anti-Virus:
  • Antivirus for IM
  • Gamer Mode
  • iSwift technology adjusts scanning to compensate for system load
  • URL Advisor for proactive browser security
3. Webroot AntiVirus. (http://www.webroot.com/En_US/index.html)
Perangkat lunak ini mudah digunakan, dan fitur perlindungan yang efektif dan kinerja yang baik. Spy Sweeper AntiVirus dengan menggabungkan semua komponen yang tepat untuk mendapatkan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia.
Fitur yang mencolok dari Webroot Spy Sweeper AntiVirus:
  • Gamer mode for full-screen without interruptions
  • Free (and automatic) remote file storage
  • Proactive heuristic detection for “zero-hour” threats
Sebenarnya ane juga ‘ga ngerti fitur-fitur tersebut, tapi ya pkoke gtu dech…
4. Norton AntiVirus (http://www.symantec.com/index.jsp)
Norton AntiVirus 2010 adalah solusi keamanan yang sangat mengesankan, menawarkan fitur lengkap yang kuat dan pendekatan baru untuk keamanan online. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia, Norton AntiVirus terus meningkatkan perangkat lunak mereka, dan pada gilirannya-meningkatkan keamanan Anda.
Fitur yang mencolok dari Norton Antivirus :
  • Reputation based antivirus
  • System Insight lets you “flip the UI” over
  • SONAR 2
  • Download Insight
5. ESET Nod32 Antivirus (http://www.eset.com/)
ESET NOD32 Antivirus merupakan solusi keamanan desktop, lengkap dengan perlindungan yang efektif. Anti virus satu ini pernah saya coba dan hasilnya cukup memuaskan. Tapi karena alasan updatenya, saya berpaling ke lain hati. Jangan memilih.. ESET jika kau tak sanggup setia..ooo..Abang sedikit bersenandung nich..
Fitur yang mencolok dari ESET Nod32 Antivirus :
  • Small and unobtrusive updates
  • ThreatSense user network and proactive heuristic detection
  • SysInspector diagnostic tool
  • Silent “Gamer” mode
6. AVG Anti-Virus (http://www.avg.com/id-id/halaman-utama)
Pasti familiar dengan antivirus ini bukan? antivirus yang  banyak digunakan oleh para netter. Tapi sayang sudah tidak saya gunakan lagi karena alasan yang sangat rahasia, takut dituntut nantinya, Hehehe. AVG Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik, AVG menawarkan solusi yang memberikan perlindungan dan kemudahan penggunaanya.
AVG versi gratis adalah salah satu antivirus yang dapat didownload untuk keamanan komputer, tapi untuk versi lengkap anda harus membayarnya. Fitur yang mencolok dari AVG Antivirus : Integrated browser Surf-Shield and LinkScanner, Identity theft recovery unit.
7. G DATA AntiVirus (http://www.gdatasoftware.com/)
Anti virus satu ini memang jarang didengar dan terus terang saya kurang mendapatkan info tentangnya, jadi maaf saja klo saya tidak menjelaskan banyak tentang keunggulan dan kelemahannya tapi, G DATA Antivirus merupakan pendatang baru dijajaran daftar 10 besar antivirus terbaik. Fitur G DATA yaitu Antivirus:Heuristic scanning, Safe internet experience, 2 scanning engines.


8.Avira AntiVir (http://www.free-av.com/)
Wah..Antivirus yang satu ini paling familiar dong, apalagi versi gratisannya soalnya ane juga pake ini..he..he..walaupun sedikit mengagetkan ketika scan dan mendapatkan virus dan program tidak dikenal yang menyerang komputer tapi secara keseluruhan cukup layak masuk dalam 10 besar antivirus terbaik. Avira menawarkan kemudahan bagi pengunanya. Adapun beberapa fitur yang ditawarkan Avira yaitu AHeAD (Advanced Heuristic Analysis and Detection), Protection from drive-by downloads,Impressive (and consistent) detection rates
9. Vipre Antivirus
VIPRE Antivirus. Mungkin bagi sebagian orang nama ini terdengar asing, dan memang produk VIPRE ini pendatang baru. produk ini mempunyai keunggulan very low resources jadi bisa dipastikan di komputer enteng banget.
Fitur-fitur yang di usung VIPRE nih sob:
1. tidak akan membuat PC menjadi lambat.
2. Antivirus dengan antispyware dan firewalll
3. Teknologi terkini anti-rootkit
4. Proteksi prokatip pada setiap file
5. Proteksi email
6. Sangat direkomendasikan untuk notebook
7. Tersedia update manual yang dapat di update setiap harinya
10. Trend Micro Titanium (http://apac.trendmicro.com/apac/home/)
Trend Micro AntiVirus + AntiSpyware (sebelumnya PC-cillin) adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik, antivirus satu ini adalah antivirus pertama yang saya kenal karena ketika pertama kali membeli pc, CD Motherboard disertkan didalamnya PC-cillin, menggabungkan dosis yang tepat dan fitur keamanan dengan kegunaan sederhana. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan teknologi proaktif dan real-time protection, baik untuk melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman. Beberapa Fitur dari Trend Micro yaitu IM protection, Inbound and outbound email scanning, Windows 7 compatible


sumber: http://generasiinfo.wordpress.com/2010/11/03/10-antivirus-terbaik-untuk-2011-versi-toptenreviews/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar