Senin, 04 April 2011

KE 100

Alhamdulliah setelah berbulan - bulan akhirnya saya dapat menyelesaikan tulisan saya yang keseratus ini dalam jangka 6 bulan. Maklum, sebelum - sebelumnya saya sangat jarang untuk mebuat blog. Tapi kini saya sangat menggemari blogging karena saya merasa banyak sekali manfaat yang diperoleh dari memblogging ini, yaitu bisa mendapatkan banyak ilmu penegetahuan yang bisa kita curahkan langsung lewat blog. Dan melatih gaya penulisan kita dalam blogging.

Saya berterima kasih kepada mata kuliah softskill ini, karena dari mata kuliah tersebut saya bisa gemar blogging. Dan saya pun bisa mendapatkan nilai A untuk pertama kalinya di smester ini setelah smester lalu saya belum bisa mendapatkannya. Pada smester ini saya sangat berharap bisa mendapatkan banyak peningkatan dalm kuliah saya. Karena saya berharap pada masa - masa kuliah ini saya dapat memanfaatkan waku sebaik mungkin agar kelak bisa mendapatkan hasil yang memuasakan diri saya.
Sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar