Minggu, 03 April 2011

GET MY IDEA !

Belakangan ini keberadaan para ahli IT banyak dibutuhkan diberbagai instansi. Karena semakin berkembangnya tekhnologi. Maka sangat dibutuhkan juga sumber daya manusia yang ahli dalam bidang IT untuk membantu proses produksi ataupun pengolahan data lainnya. Karena pada setiap perkantoran sekarang ini sudah banyak memakai jaringan kmputer untuk membantu mempercepat proses pengolahan datanya. Maka dari itulah saya sangat berharap bisa cepat mendaatkan pekerjaan yang bisa mempergunakan keahlian saya dalam bidan IT. Saya memilih bekuliah di jurusan Manajemen Informatika ini untuk memperdalam ilmu saya dalam bidang perkomputeran. Karena masih banyak hal yang belum saya ketahui dalam dunia komputer.
Terlebih lagi karena perkembangan dunia komputer yang sangat cepat yang menuntut saya untuk lebih keras lagi dalam menggali potensi saya dalam ilmu komputer.
Saya menjadikan orang - orang sukses sebelum saya sebagai inspirasi dan motivator untuk saya dalam meraih cita - cita saya. Karena karena  mereka - merekalah saya bisa lebih termotivasi lagi untuk lebih giat dalm mempelajari ilmu IT yang sangat luas ini. Semoga dari tulisan ini saya bisa memvotivasi lagi bagi para pembaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar