Jumat, 25 Februari 2011

NILAI SMESTER YANG KONTROVERSIAL

NILAI SMESTER YANG KONTROVERSIAL.

   Tanggal 22 Februari yang lalu awalnya saya sangat senang sekali, karena sedang merayakan hubungan saya dengan pacar saya.
Tapi seketika kesenangan itu pun memudar, karena terkejutnya saya melihat IP(Indeks Prestasi) saya yang jauh dari harapan saya.
Awalnya saya terbayang akan mendapatkan hasil yang bagus pada smester awal ini, tapi saya hanya mendapatkan IP 2,58.
Sontak saya pun terkejut melihatnya.Karena pada keterangan tersebut saya mendapatkan nilai C sebanyak empat buah.Yaitu pada mata kuliah algoritma & Pemrograman, Manajemen Umum, Praktek Algoritma & Pemrograman, Ilmu Alamiah Terapan, dan praktek Ilmu Alamiah Terapan.
Saya merasa ragu dengan nilai manajemen umum dan Ilmu Alamiah Terapan.Karena saya tau pada mata kuliah tersebut saya mengikutinya dengan baik.Dan tidak seharusnya saya mendapatkan nilai C pada matkul tersebut.
   Maka dari itulah, kini saya akan memperjuangkan hak saya untuk komplain kepada badan kemahasiswaan untuk menanyakan nilai -  nilai saya itu.
Sekiranya saya berharap usaha saya ini dapat cepat diproses dan mendapatkan hasil memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar